Selasa, 31 Januari 2012

D'Romses #JamanSMP

HAI! Ketemu lagi nih sama gue hendra si manusia kece *,*

Lo pasti tau dong gue mau ngapain? yak betul, gue pengen cerita lagi nih. Cerita yang sekarang itu tentang #JamanSMP gue. Lo udah pernah SMP kan? nah pastinya lo tau dong gimana kelakuan anak SMP? yang masih labil, sok nyoba-nyoba pacaran, masih banyak main, dan pokoknya masa-masa keremajaan deh.
Sekarang gue pengen cerita tentang #JamanSMP gue. Waktu SMP gue punya sahabat, namanya Riyadi (Tole), Yuniar Intan Pratiwi (Intan), dan Bunga Anggraeni (Bunga).
Kita jadi sahabat itu dari kelas 8 SMP sampe sekarang. Mau tau gak kenapa kita bisa jadi sahabat? Jadi tuh dulu pas awal kenaikan kelas 8, gue sama mereka itu sekelas dan dulu berdekatan. Gue duduk sama Tole, dan Intan duduk sama Bunga. Sebelumnya gue udah kenal sama Bunga dan Tole, tapi gue belom kenal Intan. Seiring berjalannya waktu, akhirnya kita semua saling kenal dan main bareng. Pas tanggal 290909, kita semua iseng-iseng buat genk gitu deh kaya anak anak GAWL. Nama genk kita itu adalah D'Romses. kenapa di namain D'Romses? nah disitu gue gak tau deh, tanya aja sama Intan karna dia yang kasih nama. Saat itulah kita jadi sahabat deket. Kemana-mana selalu bareng, bercanda bareng, sampe menggila bareng haha. Tapi semenjak kita lulus SMP kita udah jarang ngumpul bareng lagi karna udah pada sibuk sama kegiatan masing-masing.

Nah itulah kisah persahabatan gue pas #JamanSMP. Gimana dengan lo?

Oke sampai disini ya cerita tentang #JamanSMP. Sampai ketemu di #JamanJaman berikutnya lagi ;) Dont miss me please~ bye...

*Salam Kece* B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar