Selasa, 31 Januari 2012

#FebruaryWish 2012

Hai! Si kece kembali B)


















WELCOME BACK FEBRUARY! Hari ini adalah hari terakhir di bulan January 2012 dan besok adalah awal bulan February 2012. Pasti lo punya dong harapan-harapan yang ingin lo capai di bulan February 2012 ini? Nah kali ini gue pengen nulis tentang harapan gue di bulan February 2012 ini, langsung aja ya :
  • #FebruaryWish Masih bisa beribadah kepada ALLAH SWT
  • #FebruaryWish Masih bisa hidup di dunia ini
  • #FebruaryWish Masih bisa melihat kedua orang tua
  • #FebruaryWish Masih bisa ngumpul bareng keluarga dan sahabat
  • #FebruaryWish Bisa dapet pacar yang sesuai kriteria gue *,*
  • #FebruaryWish Dompet tebel dan banyak uang kertas warna merah $,$
  • #FebruaryWish BB yang ini dibuang ganti yang baru -_-
  • #FebruaryWish Gak ada lagi JUDGER, HATER, ataupun sejenisnya!
  • #FebruaryWish Pastinya makin KECE B)
  • #FebruaryWish Public account gue makin jaya (Y)
  • #FebruaryWish Fans makin cinta sama gue wkwk ._.
  • #FebruaryWish Makin solid sama Akbar, Fanny, Karina, Nanda :')
  • #FebruaryWish Makin eksis deh ya wkwkwk...
  • #FebruaryWish Makin banyak inspirasi buat nulis di blog ini
  • #FebruaryWish Berat badan naik -_-
  • #FebruaryWish Makin pinter *tapikayanyagakmungkin* ._.
  • #FebruaryWish Makin cinta sama yang disana aaaaa... *,*
  • #FebruaryWish yang terakhir PASTINYA LEBIH BAIK DARI BULAN-BULAN SEBELUMNYA amiiiiiiiin...

Itulah semua harapan gue di bulan February 2012. Semoga semua harapan gue bakalan terkabul, gak usah semuanya deh sebagian aja gapapa yang penting ada yang terkabul amiiiiin~

Gimana dengan lo? apa sih harapan lo di bulan February 2012? bisa kali ya kasih tau gue lewat sini haha :))
Oke gue pamit dulu ya... selamat menajalankan kehidupan di bulan February 2012 bye :*{}

*SalamKece* B)

1 komentar: