Senin, 30 Januari 2012

Pacar Pertama #JamanSD

Hallo ketemu lagi sama gue hendra si manusia kece B)

Gue pengen cerita nih tentang dulu waktu masih #JamanSD. Pasti kalian pernah dong jalanin masa-masa waktu SD masih jadi bocah yang labil? Nah sekarang gue mau ceritain nih tentang gimana sih waktu #JamanSD gue...

Dulu waktu #JamanSD tuh gue masih polos banget kaya anak-anak SD biasanya, belom begitu kenal mana yang baik dan mana yang buruk, apa lagi pacaran atau yang lainnya. Udah tau sih tapi ya begitu lah masih main-main dan dibawa happy aja. Kalo kalian mau tau, pacar pertama gue itu ada di SD kelas 3. Konyol gak sih pacaran kelas 3 SD? ._. Ya kalian tau lah #JamanSD masih labil banget pengen nyoba-nyoba sesuatu yang baru kita tau. Nah makanya waktu itu gue baru tau yang namanya pacaran dan pacar pertama gue itu namanya Febry Fitriah. Dia orangnya baik, cakep, pokoknya badai lah ya menurut gue waktu itu. Selama gue pacaran sama dia itu kaya temen biasa aja kelakuannya cuma bedanya ada status pacarannya doang. Dan waktu itu pas udah naik ke kelas 4 kalo gak salah, ada yang suka sama dia juga namanya Renaldo Hasta Cipta sahabat gue sendiri. TMT gak sih sahabat gue itu? tapi ya dulu mana kenal yang namanya TMT itu apa, pacaran aja belom tau kaya gimana apa lagi istilah begituan -_-. 
Nah lanjut ... jadi dulu tuh pas gue masih pacaran sama si Febri itu, sahabat gue yang namanya Renaldo itu juga suka sama Febri. Yaudah tuh pas Febri tau kalo Renaldo suka sama dia, dia langsung ngerespon gitu. Gue sebagai pacarnya kesel dong kalo si Renaldo suka sama pacar gue. 
Nah disitulah gue sama renaldo sahabat gue bersaing buat dapetin Febri, padahal Febri udah pacaran sama gue tapi kenapa gue juga ikut bersaing? kan dia udah jadi milik gue? bodoh banget gak sih?! -_-. Dan lo tau apa yang terjadi? si Febri jadian sama Renaldo. Terus gue dikemanain? bilang putus aja enggak masa udah jadian?!. Disitulah hubungan gue sama Febri gak tau kemana, dan setelah Febri sama Renaldo jadian, gue nganggep udah putus walaupun belom ada yang bilang putus -_-. Bocah banget gak sih? hahaha...

Nah itulah kejadian #JamanSD gue dulu yang bener-bener gue inget dan gak akan gue lupain seumur hidup karna itu adalah PACAR PERTAMA gue masa iya gue lupain gitu aja haha :))

Cukup cerita tentang #JamanSD gue, kalo lo gimana? pastinya gak kalah serunya dong sama gue? haha... Oke sampai ketemu lagi di cerita tentang  #JamanJaman yang berikutnya bye :*

*Salam Kece* B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar