Senin, 30 Januari 2012

Perkenalan~ Siapa sih ZIMahendra?


HAI! Gue ZULKIFLI IHZA MAHENDRA biasanya sih dipanggil HENDRA. Gue orangnya baik, friendly, dan suka banget sama yang namanya ketawa (bisa dibilang kalo udah ketawa ngakak kaya orang gila ._.). Gue juga masih seorang bocah labil yang lagi mencoba buat nemuin jati diri gue yang sebenarnya. Gue tinggal di daerah Jakarta selatan, sebuah daerah yang tiada hari tanpa macet. Gue terdiri dari 1 bokap, 1 nyokap, dan 1 kakak perempuan. Sebenernya sih gue punya 1 kakak laki-laki juga, cuma dia udah meninggal beberapa tahun yang lalu :'(. Tapi gue gak sedih kok ditinggal sama kakak laki-laki gue, karna gue masih punya kakak perempuan yang pastinya sayang sama gue ;). Gue juga punya banyak temen di sekolah, di rumah, dan di jejaring sosial juga ada haha. Tanpa ada mereka mungkin gue enggak berarti apa-apa. Mau tau gak cinta-cita gue apa? cita-cita gue pengen banget jadi seorang penyanyi bisa dibilang kaya Justin Bieber. Dia adalah inspirasi buat gue yang memotivasi gue buat mewujudkan cita-cita gue itu, karna Justin Bieber adalah seorang yang dulunya hanya orang biasa tetapi sekarang dia bisa menjadi artis terkenal di dunia hanya karna dia mengupload sebuah video dia yang lagi nyanyi. *ini kenapa jadi cerita tentang Justin Bieber (?)*. Oke gue kira cukup sampe disini aja ya perkenalan tentang siapa gue. Kalo pengen lebih jelas atau pengen kenal deket sama gue tinggal Follow gue aja disini atau Add gue disini :) sampai ketemu di blog-blog gue selanjutnya see you :*

*Salam Kece* B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar